Diundang Presiden Jokowi ke Istana, Sepatu Raffi Ahmad Bikin Salfok | merdeka.com

Diundang Presiden Jokowi ke Istana, Sepatu Raffi Ahmad Bikin SalfokRaffi Ahmad dan Presiden Jokowi. ©2020 Merdeka.com/Instagram @raffinagita1717

Merdeka.com – Sejumlah artis, musisi hingga pelawak diundang ke Istana Presiden, Jakarta Pusat oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Salah satu yang diundang yakni Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengungkapkan pesan khusus yan disampaikan Presiden Jokowi. Hal itu diungkapkan Raffi lewat akun instagramnya.

1 dari 6 halaman

Unggah Foto Bareng Presiden

Raffi Ahmad mengunggah foto dirinya bersama Presiden Jokowi. Tampak Raffi mengenakan baju batik tangan panjang yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Raffi tampak berada di samping presiden dengan tetap menjaga jarak. Raffi dan Presiden Jokowi mengenakan masker.

raffi ahmad dan presiden jokowi

©2020 Merdeka.com/Instagram @raffinagita1717

2 dari 6 halaman

Raffi Sampaikan Pesan Presiden Jokowi

Raffi menyampaikan pesan dari Presiden Jokowi. Salah satu yang cukup penting yakni soal penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Kata Pak Presiden Ayoo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan Protokoler yang ada demi sama-sama kita bisa melewati arus gelombang Covid 19 ini,” tulis Raffi.

3 dari 6 halaman

Harus Disiplin

Lebih lanjut kata Raffi, semua lapisan masyarakat harus disiplin dengan mengikuti aturan protokoler kesehatan saat berkegiatan.

Harus disiplin dan Tetep berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing” dan kita yakin Indonesia Pasti bisa bukan untuk Indonesia saja tapi untuk Dunia,” tulisnya lagi.

4 dari 6 halaman

Yakin Bisa Melewati

Dia pun yakin jika semua lapisan masyarakat kompak terhadap protokol kesehatan, pandemi Corona akan segera berakhir.

Semua sudah terkena dampaknya karena Covid19 ini tapi kita harus bisa melewatinya dengan menyesuaikan dengan keadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan Seluruh Dunia …. Pasti Bisa,” ungkapnya.

5 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Postingan Raffi Ahmad pun banyak mendapat komentar dari warganet.

Kak raffi i am so proud of youuu,” tulis @adilasalwa_14.

6 dari 6 halaman

Merdeka.com

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top