Atta Yakin Nikahi Aurel, Putri Anang Ungkit Kebiasaan Buruk pada Kekasih Terdahulu: Jangan Diikutin!

TRIBUNJAKARTA.COM – Putra sulung Gen Halilintar, Atta Halilintar menegaskan keyakinannya untuk menikahi Aurel Hermansyah di usia muda.

Kendati demikian, Atta Halilintar menyatakan belum bisa memastikan waktu pernikahannya tersebut.

“Sekali lagi aku harus yakin, cuma untuk tanggal dan kapannya belum bisa pastikan,” kata Atta dalam kanal YouTube Cinta Kuya.

TONTON JUGA:

Lebih lanjut, pemilik nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar itu menegaskan ingin menikah dengan Aurel bukan karena paksaan, melainkan dari hati.

“Karena nanti kita pas menjalaninya, yang jalani aku sama dia, bukan orangtua, bukan netizen yang menjalani pernikahan itu,” ucap Atta Halilintar. 

• Cerita Parman Jadi Pemulung Usai Tempat Kerjanya Bangkrut: Sempat Malu Hingga Anak Berhenti Sekolah

Sementara itu, Atta mengatakan, hubungan yang sedang dijalani dengan Aurel, ia sebut sebagai hubungan saling melengkapi satu sama lain.

“Kayaknya aku sama dia saling melengkapi. Aku kan orangnya passionate banget ya, kalau kerja maunya begini-begini, ada target hidup. Jadi mungkin kalau ada pasangan yang bisa ngerti.”

FOLLOW JUGA:

“Apalagi akhir-akhir ini Mpok Nur (panggilan Atta ke Aurel) lebih ngerti begitu sih. Perbedaan itulah yang membuat kita saling melengkapi,” kata Atta Halilintar.

Penulis: Kurniawati Hasjanah

Editor: Muhammad Zulfikar

Ikuti kami di



Tribunnews.com

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top