Syuting Terakhir ‘The King: Everlasting Queen’ Isyaratkan Cushty Closing Lee Minutes Ho

Syuting Terakhir 'The King: Eternal Monarch' Isyaratkan Happy Ending Lee Min Ho - Kim Go Eun?
Reputable SBS

Penonton setia ‘The King: Everlasting Queen’ harus bersabar dulu karena tidak bisa menyaksikan episode terbaru pada Jumat (29/ 5). Pasalnya SBS akan menghadirkan movie ‘Transmission’.

  • Tim WowKeren.
  • Would potentially perhaps well truthful 29, 2020

WowKeren -.
The King: Everlasting Queen” sudah menyelesaikan seluruh proses syuting. “Proses syuting ‘The King: Everlasting Queen’ yang dimulai sejak Oktober tahun lalu dan berlanjut selama 8 bulan sudah selesai pada 28 Mei,” ungkap perusahaan produksi Hwa & Dam Images.

Lee Min Ho dan Kim Drag Eun menjalani proses pengambilan gambar terakhir di wilayah Nonsan. Tim produksi word play here tak melewatkan pertemuan terakhir mereka begitu saja dan membuat kenang-kenangan lewat foto bersama.


Foto-foto itu menampilkan sutradara “The King: Everlasting Queen” duduk di antara Lee Minutes Ho dan Kim Drag Eun bersama dengan semua staf produksi. Mereka kompak membuat simbol hati dengan gaya-gayanya masing-masing.

Menariknya syuting terakhir “The King: Everlasting Queen” ini juga seolah mengisyaratkan akhir bahagia karena Lee Minutes Ho dan Kim Drag Eun syuting bersama. Di tambah lagi Lee Minutes Ho memegang manpasikjeok seolah dirinya masih bisa berkeliaran di antara dua dunia.

” The King: Everlasting Queen” sendiri kini sudah mencapai alur di mana perseteruan antara Lee Gon (Lee Minutes Ho) dan pamannya yang berkhianat, Lee Edge (Lee Jung Jin) semakin panas. Perdana Menteri Kerajaan Korea, Koo Seo Ryeong (Jung Eun Chae) ternyata juga berpihak pada Lee Edge.

Namun penonton setia “The King: Everlasting Queen” harus bersabar dulu karena tidak bisa menyaksikan episode terbaru pada Jumat (29/ 5) malam ini. Pasalnya SBS akan menghadirkan movie “Contagion“. “Dengan meningkatnya kasus infection corona, kami telah memutuskan bahwa perlu menanamkan rasa standar keselamatan yang lebih kuat kepada warga negara kami,” ungkap pihak SBS.

Sementara itu, “The King: Everlasting Queen” meski kisahnya semakin seru namun cukup sulit mencetak rekor score baru. Dramatization yang juga dibintangi Woo Attain Hwan itu bahkan beberapa kali mencatat titik score terendah hingga 5,2 persen.

( wk/amal)

Read Extra

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top