merdeka.com

Zaskia Gotik Sebut Sirajuddin 'Si Iseng' Karena Merekamnya Pakai Headphone di Perut Zaskia Gotik. Instagram @zaskia_gotix ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com – Zaskia Gotik memberikan julukan baru untuk sang suami, yakni ‘Si Iseng’. Hal tersebut lantaran keisengan yang dilakukan oleh Sirajuddin Mahmud Sabang kepada dirinya yang membuat pemilik goyang itik itu gemas.

Di laman instagramnya, Sirajuddin mengunggah video sang istri yang tengah asyik tiduran di couch sembari menonton televisi. Di sana, Zaskia sedang ngemil dan memakai headphone di perutnya.

1 dari 5 halaman

Sirajuddin nampaknya geli dengan apa yang dilakukan oleh Zaskia hingga ia membubuhkan emoji tertawa pada pesan yang ditulis lewat unggahannya itu.

zaskia gotik

Instagram @sirajuddinmahmudsabang ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Headphone di tempel ke perut,” tulis Sirajuddin di instagramnya.

Kemudian, Zaskia pun me-repost unggahan suami tercintanya itu dan menyebut Sirajuddin ‘Si Iseng’. Namun sebenarnya bukan kali ini saja mereka iseng mengunggah video menggemaskan seperti itu.

3 dari 5 halaman

zaskia gotik

Instagram @zaskia_gotix ©2020 Merdeka.com

Si iseng,” kata Zaskia.

4 dari 5 halaman

Zaskia yang tengah hamil anak pertamanya dengan Sirajuddin itu memang tengah santai sempat mengajak sang buah hati yang tengah berada di dalam perutnya itu untuk mendengarkan musik.

Namun sepertinya cara yang dilakukan Zaskia itu dirasa tak biasa oleh Sirajuddin hingga akhirnya ia mengunggah video tersebut di laman instagramnya.

5 dari 5 halaman

Merdeka.com.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top