Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani, Baim Wong Tulis Pesan Haru pada Nyai: Saya Tak Pernah Dendam

TRIBUNJAKARTA.COM – Baim Wong menuliskan pesan harunya untuk selebriti Nikita Mirzani setelah ia sempat dikaitkan dengan postingan nyai beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani sempat memosting kata-kata amarahnya teruntuk salah satu youtuber yang dianggap pencitraan. Youtuber itu disebut-sebut merupakan Baim Wong.

Nikita Mirzani menyinggung artis yang kini eksis di YouTube kerap memberikan give away dari sponsor, pencitraan, dan suka memfitnah.

TONTON JUGA:

Dari perkataan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani, banyak yang menganggap youtuber itu adalah Baim Wong.

– Hampir 6 Tahun Nikah, Nagita Slavina Cerita Perlakuan Raffi Ahmad saat Istri Marah: Belagak Gila

Awal mula Nikita Mirzani dianggap menyindir Baim Wong ketika dia menulis soal postingan seorang youtuber yang berfoto dengan presiden dan menuntup kolom komentarnya.

” Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu comment dibuka. Di televisi sudah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube elo makin nyebelin. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor, mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa.”

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (https://www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/)

” Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk lo. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo tuh kayak kerja di zaman jahiliah. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil,” demikian sebagian ocehan Nikita Mirzani.

– Shireen Sungkar Cerita Perawatan ke Hair salon di Tengah Pandemi: Rasanya Itu Bahagia Banget!

Nikita Mirzani

Setelah hebohnya kabar yang mengaitkannya dengan postingan Nikita Mirzani, kini suami Paula Verhoeven mengunggah pesan harunya.

– Mencari Jejak Pembunuh Editor Metro TV Diduga Lebih dari Satu Orang, Rambut Misterius Ditemukan

Penulis: Kurniawati Hasjanah

Editor: Muhammad Zulfikar

Ikuti kami di



Tribunnews.com.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top