IMA Awards 2020: Gandeng Adhisty Zara, Angga Yunanda Ala V BTS Pamer Kemeja Gombor – Wowkeren Hiburan

Instagram

IMA Awards 2020 Adhisty Zara dan Angga Yunanda kompak tampil gombor dengan busana rancangan Biyan Authorities. Keduanya tak sabar lagi meraih kemenangan di ajang Indonesian Motion picture Stars Awards2020

Tim WowKeren

Jul 25,2020
WowKeren -.
Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda menepati janji untuk datang di ajang Indonesian Film Stars Awards2020 Mereka muncul di red carpet dan tampak serasi saat sedang bersama.

” Baju kita large. Kita ikuti temanya, emang couplean,” kata Adhisty alias Zara yang memakai gaun rancangan Biyan Official. “Merasa luar biasa bisa hadir disini, apapun hasilnya semoga yang terbaik,” kata Angga yang makin mirip sosok V Bangtan Boys.

Angga dan Adhisty mendapatkan nominasi di ajang IMA Awards 2020, 25 Juli. Angga dinominasikan untuk Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit. Sedangkan Adhisty meraih nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Terfavorit.

Diakui Adhisty, ia merasa sangat berkesan karena bisa terlibat di movie “Dua Garis Biru” yang mengantarkannya menjadi nominator. “Semuanya berkesan banget, ‘Dua Garis Biru’, mengedukasi kita, prosesnya seru banget, soal MBA (Married by Accident), Angga jadi bapak, aku jadi ibu,” kata Adhisty.

Adhisty Zara-Angga Yunanda di Red Carpet.

Disisi lain, Adhisty dan Angga mengucap terima kasih atas dukungan fans untuk film “Dua Garis Biru” yang juga masuk nominasi kategori Film Terfavorit, Ansambel Terbaik dan beberapa nominasi lainnya. “Terima kasih banyak atas dukungannya tetap jaga kesehatan juga, semoga semuanya sehat dan maju terus perfilman Indonesia,” harap Adhisty dan Zara.

Sementara itu, Indonesian Movie Stars Awards 2020 digelar di mulai pukul 20: 00 WIB, Sabtu (25/ 7) dari Studio RCTI , MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta. Cinta Laura menjadi salah satu speaker pembaca penghargaan dan tampil menawan dengan gaun songket “emas”.

Para juri dalam acara tersebut yakni Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Salman Aristo, Robert Ronny, Prilly Latuconsina, Oka Antara dan sutradara Fajar Bustomi. Sejumlah selebriti yang hadir diantaranya Baim Wong, Paula Verhoeven dan Indy Barends.
( wk/riaw).

Wowkeren.com.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top